Selasa, 24 September 2013

pekerjaan rumah TIK



Hadirkan Agya, Toyota Bidik Konsumen Pemula

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan varian mobil murah ramah lingkungannya Astra Toyota Agya setelah menanti setelah hampir satu tahun sejak diperkenalkan pada IIMS tahun lalu.

Menurut Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM, mobil murah ini akan menyasar pada konsumen pemula yang baru pertama kali akan membeli mobil dan para pengendara roda dua yang ingin beralih menggunakan kendaraan roda empat.

"Konsumennya akan menyasar pada Pengendara motor, para eksekutif muda, dan konsumen yang bener-benar baru, yang dahulu hanya bisa mobil bekas dan sekarang mempunyai keinginan membeli mobil baru," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM kepada wartawan saat peluncuran Agya, Senin (9/9/2013).

Lebih lanjut Johnny mengatakan, untuk kredit mobil murah Agya ini sendiri bila dihitung dan dibandingkan dengan pembelian kredit sepeda motor, akan berada pada harga yang tidak jauh.

"Saya yakin model ini akan banyak yang membeli, namun untuk pasarnya berapa saya tidak tahu, yang pasti model ini bisa meledak," tambah Johnny Darmawan.

Untuk Toyota Agya sendiri tersedia tiga pilihan tipe yaitu E, G, dan TRD S. Untuk harganya sendiri Toyota Agya akan dibanderol mulai dari Rp99.900.000 dan varian tertinggi dibanderol sebesar Rp120.750.000.
pendapat saya tentang berita tersebut:
-          Segi positifnya, kita merasa terpenuhi akan kendaraan mewah yang cukup murah.
-          Segi negatifnya, jalanan kota menjadi lebih macet.
-          Pemerintah tidak seharusnya meluncurkan mobil murah atau Low Coast Green Car ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar